PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO GURAME COBEK MANG DAYAT / DIANA HANDAYANI / S1 - 0219215 / PEMBIMBING : DAHLIA

HANDAYANI, DIANA (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO GURAME COBEK MANG DAYAT / DIANA HANDAYANI / S1 - 0219215 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cooveer.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version

Download (379kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version

Download (380kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version

Download (255kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil dan Pembahasan - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan dan Saran - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version

Download (152kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuss.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
JURNAL ILMIAH DIANA HANDAYANI (S10219215).pdf - Published Version

Download (475kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Resto Gurame Cobek Mang Dayat di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Metode pengambilan sampel yang dipakai yaitu accidental sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh negatif dan tidak Signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Dalam uji determinasi terdapat pengaruh 69,3% dari variabel independen (harga, promosi, dan Kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen), sisanya 30,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 May 2025 08:44
Last Modified: 19 May 2025 08:45
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/519

Actions (login required)

View Item
View Item