HANDAYANI, DIANA (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO GURAME COBEK MANG DAYAT / DIANA HANDAYANI / S1 - 0219215 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cooveer.pdf - Published Version
Download (342kB)
Bab I Pendahuluan - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Download (379kB)
Bab II Tinjauan Pustaka - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Download (380kB)
Bab III Metodologi Penelitian - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Download (255kB)
Bab IV Hasil dan Pembahasan - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (750kB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan dan Saran - Diana Handayani (S10219215).pdf - Published Version
Download (152kB)
Dafuuss.pdf - Published Version
Download (1MB)
JURNAL ILMIAH DIANA HANDAYANI (S10219215).pdf - Published Version
Download (475kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Resto Gurame Cobek Mang Dayat di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Metode pengambilan sampel yang dipakai yaitu accidental sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh negatif dan tidak Signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Dalam uji determinasi terdapat pengaruh 69,3% dari variabel independen (harga, promosi, dan Kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen), sisanya 30,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Promosi. |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 19 May 2025 08:44 |
| Last Modified: | 19 May 2025 08:45 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/519 |
