PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TONER WHITELAB / PIDA ZAKIAH / 19200036 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

ZAKIAH, PIDA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TONER WHITELAB / PIDA ZAKIAH / 19200036 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveerrr.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pida Zakiah 19200036.pdf - Published Version

Download (960kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Pida Zakiah 19200036.pdf - Published Version

Download (492kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Pida Zakiah 19200036.pdf - Published Version

Download (866kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Pida Zakiah 19200036.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Pida Zakiah 19200036.pdf - Published Version

Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuusss.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Whitelab merupakan brand skincare lokal Berdiri sejak Juli 2016, perusahaan ini memulai perjalanannya dengan merek pertama, Everwhite, yang berhasil menjadi salah satu produk perawatan kulit lokal terkemuka di Indonesia. Setelah itu, DECA Group memperluas portofolionya dengan meluncurkan merek-merek lain seperti Everslim, Everpure, Whitelab, Trueve, White Story, dan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Presepsi Harga, dan Online customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Toner Whitelab.Sampel yang digunakan sebanyak 91 responden dengan menggunakan
teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan Presepsi Harga berpengaruh Negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Variabel Online Customer Review memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian dibandingkan dengan Presepsi Harga.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Presepsi Harga ,Online Coustumer Review
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 07:47
Last Modified: 10 Mar 2025 07:48
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item
View Item