TELAUMBANUA, KESABARAN (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID / KESABARAN TELAUMBANUA / S1 - 0219230 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (588kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahulan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-BAB I-KESABARAN.pdf - Published Version
Download (346kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-BAB II-KESABARAN.pdf - Published Version
Download (506kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-BAB III-KESABARAN.pdf - Published Version
Download (629kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-BAB IV-KESABARAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (714kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-BAB V-KESABARAN.pdf - Published Version
Download (184kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Lazada.co.id.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan lazada. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian , Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online di situs lazada.co.id.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 07:06 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 07:07 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/479 |