PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID / KESABARAN TELAUMBANUA / S1 - 0219230 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI

TELAUMBANUA, KESABARAN (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID / KESABARAN TELAUMBANUA / S1 - 0219230 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (588kB)
[thumbnail of Bab I Pendahulan] Text (Bab I Pendahulan)
SKRIPSI-BAB I-KESABARAN.pdf - Published Version

Download (346kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
SKRIPSI-BAB II-KESABARAN.pdf - Published Version

Download (506kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
SKRIPSI-BAB III-KESABARAN.pdf - Published Version

Download (629kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
SKRIPSI-BAB IV-KESABARAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
SKRIPSI-BAB V-KESABARAN.pdf - Published Version

Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Lazada.co.id.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan lazada. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian , Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara online di situs lazada.co.id.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 07:06
Last Modified: 10 Mar 2025 07:07
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/479

Actions (login required)

View Item
View Item