PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP / FERRY WIJAYA / S1 - 0219053 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA

WIJAYA, FERRY (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP / FERRY WIJAYA / S1 - 0219053 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (928kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (935kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (881kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (876kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (390kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
dafuss.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Populasi dalam penelitian ini yait warga Kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan warga Kota Bogor yang menggunakan produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel green marketing memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan brand image terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Green Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 06:38
Last Modified: 10 Mar 2025 06:40
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/476

Actions (login required)

View Item
View Item