SILVANA, AGDIANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT SEDAAP / SILVANA AGDIANTI / 19200052 / DOSEN PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Awal.pdf - Published Version
Download (593kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB (1).pdf - Published Version
Download (567kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB (2).pdf - Published Version
Download (539kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB (3).pdf - Published Version
Download (707kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB (4).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (776kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB (5).pdf - Published Version
Download (11kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka - Lampiran terbaru.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan perusahaan.Pemasaran harus terus-menerus ditingkatkan dan diperbaharui, hal ini tentunnya tidak terlepas dari kebutuhan dan keinginan konsumen tersebut. Begitu dinamisnya atau ketidakpastian dalam mengetahui keinginan konsumen, jadi dalam hal ini dituntut setiap perusahaan harus selalu dapat melakukan perubahan-perubahan seperti kualitas produk,
harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian Mie Instant Sedaap. Sampel yang digunakan sebanyak 91 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand iamge memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian dibandingkan dengan kualitas produk dan harga produk.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 07:46 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 07:48 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/455 |