OKTAFIANI, VINA (2024) Pengaruh Content Marketing Instagram Dan Celebrity Endorser Terhadap Customer Buying Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Chavi Scarf / VINA OKTAFIANI / 19200056 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Updated Version
Download (917kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
C. BAB I.pdf - Published Version
Download (389kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
D. BAB II.pdf - Published Version
Download (441kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
E. BAB III.pdf - Published Version
Download (359kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
F. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (695kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
G. BAB V.pdf - Published Version
Download (167kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran digital mengalami peningkatan yang pesat, memberikan banyak peluang bagi perusahaan untuk berkembang. Namun, Chavi Scarf justru mengalami penurunan dalam
Keputusan Pembelian. Strategi utama dalam pemasaran digital terletak pada pemanfaatan media sosial, khususnya melalui Content Marketing di Instagram, penggunaan Celebrity
Endorser, dan upaya peningkatan Brand Awareness. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing di Instagram dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian konsumen, dengan Brand Awareness sebagai variabel intervening pada Chavi Scarf. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan teknik purposive sampling, melibatkan 90 responden yang merupakan followers Instagram Chavi Scarf dan telah melakukan pembelian hijab. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui Google Form dan dianalisis dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) – Partial Least Square (PLS). Model penelitian diukur dengan uji validitas dan reliabilitas, serta analisis r-square dan uji hipotesis untuk menilai pengaruh antar variabel. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa semua hipotesis memiliki pengaruh
positif dan signifikan, dengan nilai t-statistic yang menunjukkan hubungan kuat antar variabel.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Celebrity Endorser, Content Marketing Instagram, Customer Buying Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 06:17 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 06:19 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/442 |