Pengaruh Content Marketing Instagram Dan Celebrity Endorser Terhadap Customer Buying Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Chavi Scarf / VINA OKTAFIANI / 19200056 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

OKTAFIANI, VINA (2024) Pengaruh Content Marketing Instagram Dan Celebrity Endorser Terhadap Customer Buying Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Chavi Scarf / VINA OKTAFIANI / 19200056 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Updated Version

Download (917kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
C. BAB I.pdf - Published Version

Download (389kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
D. BAB II.pdf - Published Version

Download (441kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
E. BAB III.pdf - Published Version

Download (359kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
F. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
G. BAB V.pdf - Published Version

Download (167kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran digital mengalami peningkatan yang pesat, memberikan banyak peluang bagi perusahaan untuk berkembang. Namun, Chavi Scarf justru mengalami penurunan dalam
Keputusan Pembelian. Strategi utama dalam pemasaran digital terletak pada pemanfaatan media sosial, khususnya melalui Content Marketing di Instagram, penggunaan Celebrity
Endorser, dan upaya peningkatan Brand Awareness. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing di Instagram dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian konsumen, dengan Brand Awareness sebagai variabel intervening pada Chavi Scarf. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan teknik purposive sampling, melibatkan 90 responden yang merupakan followers Instagram Chavi Scarf dan telah melakukan pembelian hijab. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui Google Form dan dianalisis dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) – Partial Least Square (PLS). Model penelitian diukur dengan uji validitas dan reliabilitas, serta analisis r-square dan uji hipotesis untuk menilai pengaruh antar variabel. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa semua hipotesis memiliki pengaruh
positif dan signifikan, dengan nilai t-statistic yang menunjukkan hubungan kuat antar variabel.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Celebrity Endorser, Content Marketing Instagram, Customer Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 25 Nov 2024 06:17
Last Modified: 25 Nov 2024 06:19
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item
View Item