PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA / ARY / S1 - 0218083 /PEMBIMBING : CASLAM

ARY, ARY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA / ARY / S1 - 0218083 /PEMBIMBING : CASLAM. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (859kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (196kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (427kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (270kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH terhadap Keputusan pembelian motor matic Honda. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner.
Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik, uji analisis statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,190 atau 19% variabel Keputusan Pembelian tidak dipengaruhi oleh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH sedangkan sisanya
sebesar 81% dipengaruhi oleh variable- variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand image
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 23 Nov 2024 06:37
Last Modified: 23 Nov 2024 06:39
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/440

Actions (login required)

View Item
View Item