ARY, ARY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA / ARY / S1 - 0218083 /PEMBIMBING : CASLAM. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Coveer.pdf - Published Version
Download (859kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (196kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (427kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (270kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (558kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (40kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH terhadap Keputusan pembelian motor matic Honda. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner.
Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik, uji analisis statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,190 atau 19% variabel Keputusan Pembelian tidak dipengaruhi oleh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH sedangkan sisanya
sebesar 81% dipengaruhi oleh variable- variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand image |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 23 Nov 2024 06:37 |
| Last Modified: | 23 Nov 2024 06:39 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/440 |
