ARY, ARY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA / ARY / S1 - 0218083 /PEMBIMBING : CASLAM. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (859kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (196kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (427kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (270kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (558kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (40kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH terhadap Keputusan pembelian motor matic Honda. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner.
Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik, uji analisis statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,190 atau 19% variabel Keputusan Pembelian tidak dipengaruhi oleh Brand image, Harga dan WORD OF MOUTH sedangkan sisanya
sebesar 81% dipengaruhi oleh variable- variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 06:37 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 06:39 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/440 |