PEBRIYANTI, SESILIAN RIZKI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE AVOSKIN / SESILIAN RIZKI PEBRIYANTI / 19200049 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (348kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (390kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (271kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (611kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (148kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Strategi pemasaran yang baik memberikan wawasan serta informasi yang jelas dan tepat sasaran mengenai apa yang perlu dilakukan perusahaan untuk memanfaatkan seluruh
peluang di berbagai target pasar, namun Avoskin mengalami penyusutan pada purchase intention yang dimana berfokus kepada strategi pemasaran terutama celebrity endorser
dan perkembangan dari brand image. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention pada skincare Avoskin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik aksidental sampling yang melibatkan 90 responden penggunaan perawatan kulit
(skincare). teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner melalui google form, dan data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) –
Partial Least Square (PLS). Model penelitian diukur dengan uji validitas dan reliabilitas, serta analisis r-square dan uji hipotesis guna menilai antar pengaruh variabel. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, brand image juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada produk skincare Avoskin
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Celebrity Endorser, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 06:27 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 06:29 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/436 |