PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE AVOSKIN / SESILIAN RIZKI PEBRIYANTI / 19200049 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

PEBRIYANTI, SESILIAN RIZKI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE AVOSKIN / SESILIAN RIZKI PEBRIYANTI / 19200049 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (348kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (390kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran yang baik memberikan wawasan serta informasi yang jelas dan tepat sasaran mengenai apa yang perlu dilakukan perusahaan untuk memanfaatkan seluruh
peluang di berbagai target pasar, namun Avoskin mengalami penyusutan pada purchase intention yang dimana berfokus kepada strategi pemasaran terutama celebrity endorser
dan perkembangan dari brand image. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention pada skincare Avoskin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik aksidental sampling yang melibatkan 90 responden penggunaan perawatan kulit
(skincare). teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner melalui google form, dan data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) –
Partial Least Square (PLS). Model penelitian diukur dengan uji validitas dan reliabilitas, serta analisis r-square dan uji hipotesis guna menilai antar pengaruh variabel. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, brand image juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada produk skincare Avoskin

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 23 Nov 2024 06:27
Last Modified: 23 Nov 2024 06:29
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/436

Actions (login required)

View Item
View Item