PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN / MUHAMAD HILMAN / S1 - 0219240 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA

HILMAN, MUHAMAD (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN / MUHAMAD HILMAN / S1 - 0219240 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (185kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (288kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (568kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Green Product yaitu product yang terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung zat kimia yang berbahaya dan bahan bakunya terbuat dari bahan yang tidak berbahaya bagi lingkungan dan juga tidak melibatkan kekejaman pada binatang. karena semakin banyak produk yang manawarkan ramah
lingkungan, maka semakin banyak juga konsumen yang mengambil keputusan pembelian pada produk yang menawarkan ramah lingkungan tersebut. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian the body shop. Penelitian ini
menggunakan metode asosiatif kausal yang merupakan bagian dari kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dan metode penelitian survey yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan total konsumen 100. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda denan menggunakan bantuan program SPSS ver.25. Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji t Green
Product mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Green Advertising berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian berdasarkan Uji F menunjukan bahwa semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Dari hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa kedua variabel independen mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 51.3% sedangkan 48,7% Dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Advertising
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Oct 2024 03:18
Last Modified: 10 Oct 2024 03:20
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item
View Item