PENGARUH BARBERMAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN / DINA ISNAWATI / S1 - 0219066 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA

ISNAWATI, DINA (2024) PENGARUH BARBERMAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN / DINA ISNAWATI / S1 - 0219066 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1 DINAAA ISNAWATI.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2 DINA ISNAWATI YANG DIPISAH.pdf - Published Version

Download (468kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3 DINA ISNAWATI YANG DIPISAH.pdf - Published Version

Download (470kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4 DINA ISNAWATI YANG DIPISAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5 DINA ISNAWATI YANG DI PISAH.pdf - Published Version

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
dafus.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Barberman merupakan sebagai tukang pangkas rambut itu sendiri dengan ujung tombak dalam pelayanan suatu Barbershop, karena barberman secara langsung melayani
para pelanggan di barbershop yang tentunya merekalah yang berperan sebagai pengatur kualitas pelayanan yang diberikan dalam sebuah barbershop. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh barberman dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Barbershop Tjs. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu metode pengambilan
sampel yang digunakan adalah teknik non-probality sampling dengan total konsumen 100. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS ver.25. Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji t.barberman mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian berdasarkan Uji F menunjukan bahwa semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa kedua variabel independen mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 11,7%
sedangkan 83,3% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: citra merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Sep 2024 03:40
Last Modified: 07 Sep 2024 03:40
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/413

Actions (login required)

View Item
View Item