PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK IPHONE DI RENAN STORE CABANG BOGOR / ANITA PURNAMA SARI / S1 - 0219051 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI

SARI, ANITA PURNAMA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK IPHONE DI RENAN STORE CABANG BOGOR / ANITA PURNAMA SARI / S1 - 0219051 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (475kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
6. BAB II.pdf - Published Version

Download (410kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
7. BAB III.pdf - Published Version

Download (374kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
8. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
9. BAB V.pdf - Published Version

Download (140kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (923kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi,kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk iphone di renan store cabang bogor. Variabel independent dalam penelitian ini adalah promosi, kualitas produk dan kualitas peyalanan yang mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dimana metode penelitian ini menggunakan kriteria tertentu untuk menentukan sampel pada penelitian. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa kuesioner dan dokumentasi yang respondennya adalah konsumen yang membeli produk iPhone di Renan Store cabang Bogor. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 384 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa 55% variasi pada variable kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh promosi, kualitas produk,dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya
yaitu 45% dipengaruhi oleh variabel – variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Jul 2024 07:35
Last Modified: 06 Jul 2024 07:37
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/398

Actions (login required)

View Item
View Item