RUNALDI, ADNAN JODY (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HANUM LAUNDRY / ADNAN JODY RUNALDI / S1 - 0219018 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (896kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (542kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (894kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (799kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (310kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Hanum Laundry.. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu konsumen Hanum Laundry. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang
digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil
pengujian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 06:27 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 06:29 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/384 |