PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DAN BUSANA MUSLIM KEAN SIGNATURE / IRVIA ALSYA MAYADA / S1 - 0219046 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

MAYADA, IRVIA ALSYA (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DAN BUSANA MUSLIM KEAN SIGNATURE / IRVIA ALSYA MAYADA / S1 - 0219046 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Industri fashion muslim bagi wanita muslim tentu harus memperhatikan cara berpakaian yang berkaitan dengan nilai agama. Salah satu sering menjadi pusat perhatian adalah cara mengenakan jilbab. Dengan semakin banyak wanita muslim yang menggunakan jilbab, pemakaian jilbab yang dulunya
hanya untuk menutupi aurat, sekarang beralih menjadi trend fashion untuk tampil modis/trendy namun tetap dalam syariat Islam.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian hijab dan busana muslim Kean Signature di Mall Botani Square Bogor. Metode penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif yang bersifat
kausal. Implikasi penelitian ialah memberikan arahan dengan meningkatkan penjualan melalui keragaman produk, baik lewat pengembangan produk baru atau yang sudah ada dengan
menambahkan ketersediaan barang dalam jumlah/jenis, bahan, warna produk yang bervariatif dan memiliki standar kualitas produk yang baik, serta menetapkan harga dengan ukuran, bahan yang berbagai level sesuai daya beli konsumen.Variabel eksogen ialah keragaman produk, harga, dan promosi.Variabel endogen adalah keputusan pembelian sedangkan penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data respoden 90 konsumen produk kean signature.Hasil penelitian memaparkan keragaman produk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan sedangkan harga, promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab dan busana mulim di kean signature

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 20 Mar 2024 03:41
Last Modified: 20 Mar 2024 03:41
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/372

Actions (login required)

View Item
View Item