SELVIYANA, ARYATI (2023) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK CABS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK ADS / ARYATI SELVIYANA / S1 - 0219178 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (571kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (595kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (639kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (739kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (408kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Cabs merupakan salah satu merek fashion tas dan dompet yang aktif melakukan kegiatan pemasaran melalui media sosial facebook ads atau di sebut juga dengan meta ads. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat efektivitas iklan pada produk Cabs. Metode dasar yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Responden penelitian adalah audiens yang pernah melihat iklan produk Cabs di facebook. Metode analisis yang
digunakan untuk mengukur efektivitas iklan adal EPIC Model yang mencakup empat kritis yaitu empathy, persuation, impact, dan communication (EPIC). Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas iklan produk Cabs melalui media sosialo facebook dalam kategori efektif dengan nilai 3,59. Pengukuran keempat dimensi menunjukkan bahwa dimensi empathy, persuation, impact, dan communication berada pada kategori efektif.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cabs, EPIC Model |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 08:00 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 08:02 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/368 |