POERNOMO, IYAN RIZKI MULYO (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PHILIPS / IYAN RIZKI MULYO POERNOMO / S1- 19180056 / PEMBIMBING : YULI ANWAR. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AWAL.pdf - Published Version
Download (481kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (561kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (808kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (684kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (786kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (215kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (400kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Philips. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
konsumen yang membeli produk produk elektrik philip di PT. Guna Elektrik Makmur. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan
pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan
menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. dan Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 03:27 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 03:27 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/361 |