MARIO, MARIO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE / MARIO / S1-0219086 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (676kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (369kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini
yaitu masyarakat Kota Bogor yang menggunakan smartphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 400 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk dan persepsi harga secara simultan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan persepsi harga terhadap minat beli.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Minat Beli, Persepsi Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 02:37 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 02:39 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/354 |