PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE / MARIO / S1-0219086 / MOHAMMAD WARTAKA

MARIO, MARIO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE / MARIO / S1-0219086 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (676kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (369kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini
yaitu masyarakat Kota Bogor yang menggunakan smartphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 400 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk dan persepsi harga secara simultan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan persepsi harga terhadap minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Minat Beli, Persepsi Harga
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:37
Last Modified: 01 Mar 2024 02:39
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/354

Actions (login required)

View Item
View Item