MARIO, MARIO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE / MARIO / S1-0219086 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (676kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (369kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini
yaitu masyarakat Kota Bogor yang menggunakan smartphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 400 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk dan persepsi harga secara simultan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan persepsi harga terhadap minat beli.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Minat Beli, Persepsi Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 02:37 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 02:39 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/354 |