PENGARUH BRAND TRUST DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PURBASARI KOSMETIK DI ADA SWALAYAN BOGOR / IRNIFHA RUCHAMAH / S1-0216-151 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

RUCHAMAH, IRNIFHA (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PURBASARI KOSMETIK DI ADA SWALAYAN BOGOR / IRNIFHA RUCHAMAH / S1-0216-151 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (317kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (507kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
Bab II Studi Pustaka.pdf - Published Version

Download (407kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (632kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (282kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Trust dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Purbasari Kosmetik di ADA Swalayan Bogor.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Purbasari Kosmetik di ADA Swalayan Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pernah membeli produk Purbasari Kosmetik di ADA Swalayan Bogor minimal satu kali. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling), yang dioperasikan melalui program AMOS 23.00.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand Trust tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai C.R. sebesar 0,694 < 1,967 atau 0,488 pada nilai p; (2) Inovasi Produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai C.R. sebesar 0,993 < 1,967 atau 0,321 pada nilai p.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:58
Last Modified: 02 Feb 2022 07:58
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item