ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KOPI SUSU / REGINA ANGGRAENI WULANDARI / S1-0219102 / MOHAMMAD WARTAKA

WULANDARI, REGINA ANGGRAENI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KOPI SUSU / REGINA ANGGRAENI WULANDARI / S1-0219102 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (509kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1 REGINA BISMILLAH FIX.pdf - Published Version

Download (326kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2 REGINA BISMILLAH FIX.pdf - Published Version

Download (564kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3 REGINA BISMILLAH FIX.pdf - Published Version

Download (398kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4 REGINA BISMILLAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5 REGINA BISMILLAH.pdf - Published Version

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk Es Kopi Susu Ruto Coffee. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistik yang
digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis model multiatribut fishbein, norma subjektif dan teori
tindakan beralasan. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting berturut-turut adalah rasa, kekentalan, ketersediaan, promosi yang menarik, kemasan, harga, aroma dan suasana dengan skor masing-masing sebesar 1.37, 1.36, 1.35, 1.31, 1.26, 1.25, 1,24 dan 1,2. Sedangkan, sikap konsumen terhadap merek tersebut sebesar 42,95 menggambarkan sikap konsumen baik dan cenderung akan melakukan pembelian ulang. Dari Model perilaku tampak bahwa dari ketujuh atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih besar dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada Ruto Coffee adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan oleh konsumen (evaluasi) dan meningkatkankan atribut yang masih belum mampu memenuhi syarat evaluasi konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, analisis fishbein, norma subjektif, teori tindakan beralasan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 29 Feb 2024 06:44
Last Modified: 29 Feb 2024 06:45
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/348

Actions (login required)

View Item
View Item