YULYANTY, ANANDA VIRA (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE JUSTMINE BEAUTY DI MASA PANDEMI COVID-19 / ANANDA VIRA YULYANTY / S1 - 0218114 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (375kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (783kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (479kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (606kB)
Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (271kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Pandemi covid-19 telah banyak membuat perubahan. Perubahan yang terjadi begitu cepat membuat konsumen milenial mengubah perilakunya dalam memperoleh barang dan jasa. Berdasarkan alasan tersebut, maka tujuan penelitian ini adalah memberikan informasi atau gambaran umum tentang situasi yang terjadi pada perubahan perilaku konsumen milenial di saat pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan perilaku konsumen pada indikator mencari
informasi terkait barang dan jasa sedikit dilakukan dengan mendatangi lokasi disaat pandemi covid-19.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 19 Dec 2023 07:12 |
Last Modified: | 19 Dec 2023 07:14 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/340 |