PENGARUH PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE JUSTMINE BEAUTY DI MASA PANDEMI COVID-19 / ANANDA VIRA YULYANTY / S1 - 0218114 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUTAK

YULYANTY, ANANDA VIRA (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE JUSTMINE BEAUTY DI MASA PANDEMI COVID-19 / ANANDA VIRA YULYANTY / S1 - 0218114 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (375kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (783kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (479kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (606kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Pandemi covid-19 telah banyak membuat perubahan. Perubahan yang terjadi begitu cepat membuat konsumen milenial mengubah perilakunya dalam memperoleh barang dan jasa. Berdasarkan alasan tersebut, maka tujuan penelitian ini adalah memberikan informasi atau gambaran umum tentang situasi yang terjadi pada perubahan perilaku konsumen milenial di saat pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan perilaku konsumen pada indikator mencari
informasi terkait barang dan jasa sedikit dilakukan dengan mendatangi lokasi disaat pandemi covid-19.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 Dec 2023 07:12
Last Modified: 19 Dec 2023 07:14
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item
View Item