SARIFAH, LULI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 4KIDS FROZEN FOOD / LULI SARIFAH / S1 - 0218232 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER SKRIPSI LULI FIX.pdf - Published Version
Download (185kB)
BAB I LULI FIX.pdf - Published Version
Download (243kB)
BAB II LULI FIX-1.pdf - Published Version
Download (336kB)
BAB III LULI FIX-1.pdf - Published Version
Download (1MB)
BAB IV LULI FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (510kB) | Request a copy
BAB V LULI FIX.pdf - Published Version
Download (137kB)
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf - Published Version
Download (183kB)
Abstract
Mengikuti perkembangan kemajuan teknologi menyebabkan perubahan gaya belanja atau gaya hidup masyarakat semakin tinggi juga merupakan salah satu pengaruh bagi masyarakat untuk mempertimbangkan keputusan pembelian terhadap
produk. Dengan adanya kemajuan teknologi masyarakat sekarang banyak dipengaruhi oleh modernisasi dalam berbagai bidang sehingga mendorong masyarakat untuk melakukan penyesuaian dengan mengikuti perkembangan yang terjadi. Strategi bisnis
suatu perusahaan dapat berdampak pada keuntungan finansial, non finansial, bertahan dalam industri, dan mencapai tujuan jangka panjang organisasi. Penyedia layanan transaksi jual beli online dapat memanfaatkan kondisi ini untuk berkembang melalui media sosial. Maka tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan promosi terhadap keputusan pembelian di 4kids frozen food. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 97 responden berdasarkan Teknik pengambilan
sampel nonprobability sampling dan teknik random sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian sebesar 49,7%
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 19 Dec 2023 04:11 |
Last Modified: | 19 Dec 2023 04:13 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/335 |