PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 4KIDS FROZEN FOOD / LULI SARIFAH / S1 - 0218232 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

SARIFAH, LULI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 4KIDS FROZEN FOOD / LULI SARIFAH / S1 - 0218232 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER SKRIPSI LULI FIX.pdf - Published Version

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I LULI FIX.pdf - Published Version

Download (243kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II LULI FIX-1.pdf - Published Version

Download (336kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III LULI FIX-1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV LULI FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V LULI FIX.pdf - Published Version

Download (137kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf - Published Version

Download (183kB)

Abstract

Mengikuti perkembangan kemajuan teknologi menyebabkan perubahan gaya belanja atau gaya hidup masyarakat semakin tinggi juga merupakan salah satu pengaruh bagi masyarakat untuk mempertimbangkan keputusan pembelian terhadap
produk. Dengan adanya kemajuan teknologi masyarakat sekarang banyak dipengaruhi oleh modernisasi dalam berbagai bidang sehingga mendorong masyarakat untuk melakukan penyesuaian dengan mengikuti perkembangan yang terjadi. Strategi bisnis
suatu perusahaan dapat berdampak pada keuntungan finansial, non finansial, bertahan dalam industri, dan mencapai tujuan jangka panjang organisasi. Penyedia layanan transaksi jual beli online dapat memanfaatkan kondisi ini untuk berkembang melalui media sosial. Maka tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan promosi terhadap keputusan pembelian di 4kids frozen food. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 97 responden berdasarkan Teknik pengambilan
sampel nonprobability sampling dan teknik random sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian sebesar 49,7%

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 Dec 2023 04:11
Last Modified: 19 Dec 2023 04:13
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/335

Actions (login required)

View Item
View Item