SOLEH, MUHAMAD DEDE (2023) PENGARUH KOREAN CELEBRITY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE / MUHAMAD DEDE SOLEH / S1 - 0219098 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (694kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (393kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (213kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Download (240kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (408kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (40kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (172kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Korean Celebrity Sebagai Brand Ambassador dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Azarine. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada
penelitian ini adalah purposive sampling dan accidental sampling dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form kepada 385 pengguna skincare Azarine di Kota Bogor secara online maupun yang bertemu langsung secara kebetulan. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t)
didapatkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Social Media Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare Azarine. Lalu hasil uji simultan
(uji F) menunjukan bahwa kedua variebel independent (Brand Ambassador dan Social Media Marketing) secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel
dependent (Keputusan Pembelian). Kemudian hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa persentase keputusan pembelian skincare Azarine setelah dipengaruhi brand ambassador dan social media marketing sebesar 34,7% dan 65,3% nya ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitin ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:24 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:25 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/328 |