PENGARUH KOREAN CELEBRITY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE / MUHAMAD DEDE SOLEH / S1 - 0219098 / PEMBIMBING : DAHLIA

SOLEH, MUHAMAD DEDE (2023) PENGARUH KOREAN CELEBRITY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE / MUHAMAD DEDE SOLEH / S1 - 0219098 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (694kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Korean Celebrity Sebagai Brand Ambassador dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Azarine. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada
penelitian ini adalah purposive sampling dan accidental sampling dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form kepada 385 pengguna skincare Azarine di Kota Bogor secara online maupun yang bertemu langsung secara kebetulan. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t)
didapatkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Social Media Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare Azarine. Lalu hasil uji simultan
(uji F) menunjukan bahwa kedua variebel independent (Brand Ambassador dan Social Media Marketing) secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel
dependent (Keputusan Pembelian). Kemudian hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa persentase keputusan pembelian skincare Azarine setelah dipengaruhi brand ambassador dan social media marketing sebesar 34,7% dan 65,3% nya ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitin ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:24
Last Modified: 08 Nov 2023 07:25
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/328

Actions (login required)

View Item
View Item