PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPO BANGUNAN / YOLA JUNITA / S1 - 0219002 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

JUNITA, YOLA (2023) PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPO BANGUNAN / YOLA JUNITA / S1 - 0219002 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (510kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version

Download (696kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version

Download (517kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil dan Pembahasan_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan dan Saran_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version

Download (402kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Depo Bangunan Cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Metode pengambilan sampel yang dipakai yaitu non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 385 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel fasilitas, harga, dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini
juga menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama atau simultan antara variabel fasilitas, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Dalam uji determinasi terdapat pengaruh 66,8% dari variabel independen (fasilitas, harga, dan kualitas produk) terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan), sisanya 33,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: fasilitas, harga, kepuasan pelanggan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Nov 2023 06:22
Last Modified: 02 Nov 2023 06:25
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item
View Item