JUNITA, YOLA (2023) PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPO BANGUNAN / YOLA JUNITA / S1 - 0219002 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (510kB)
Bab I Pendahuluan_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Download (696kB)
Bab II Tinjauan Pustaka_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Download (431kB)
Bab III Metodologi Penelitian_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Download (517kB)
Bab IV Hasil dan Pembahasan_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan dan Saran_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Download (13kB)
Daftar Pustaka_Yola Junita_S10219002.pdf - Published Version
Download (402kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Depo Bangunan Cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Metode pengambilan sampel yang dipakai yaitu non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 385 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel fasilitas, harga, dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini
juga menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama atau simultan antara variabel fasilitas, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Dalam uji determinasi terdapat pengaruh 66,8% dari variabel independen (fasilitas, harga, dan kualitas produk) terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan), sisanya 33,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fasilitas, harga, kepuasan pelanggan, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 06:22 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 06:25 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/326 |