WATI, CUT WILDA (2023) PENGARUH EVENT MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EVENT ORGANIZER / CUT WILDA WATI / 19180178 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (444kB)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (577kB)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (819kB)
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (486kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada event organizer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu metode kuantitatifl. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampel dengan rumus slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 35,3% variabel Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh Event Marketing dan Harga. Sedangkan sisanya yaitu 64,1% banyak dipengaruhi oleh variabel�variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Event Marketing,Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 06:07 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 06:12 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/304 |