WATI, CUT WILDA (2023) PENGARUH EVENT MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EVENT ORGANIZER / CUT WILDA WATI / 19180178 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (444kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (577kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (819kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (486kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada event organizer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu metode kuantitatifl. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampel dengan rumus slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 35,3% variabel Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh Event Marketing dan Harga. Sedangkan sisanya yaitu 64,1% banyak dipengaruhi oleh variabel�variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Event Marketing,Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 06:07 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 06:12 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/304 |