TANIA, LINDA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT MELALUI INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE / LINDA TANIA / S1-0218097 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (838kB)
Bab I.pdf - Published Version
Download (151kB)
Bab II.pdf - Published Version
Download (223kB)
Bab III.pdf - Published Version
Download (271kB)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (502kB) | Request a copy
Bab V.pdf - Published Version
Download (54kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan komunikasi mulut ke mulut melalui internet terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan
metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan sampling total. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis
dengan program SPSS Statistic 26. Menurut hasil penelitian persepsi kemudahan penggunaan secara parsial memiliki pengaruh positif dan komunikasi mulut ke mulut melalui internet secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:02 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:06 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/300 |