PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT MELALUI INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE / LINDA TANIA / S1-0218097 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

TANIA, LINDA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT MELALUI INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE / LINDA TANIA / S1-0218097 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (838kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version

Download (151kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II.pdf - Published Version

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V.pdf - Published Version

Download (54kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan komunikasi mulut ke mulut melalui internet terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan
metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan sampling total. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis
dengan program SPSS Statistic 26. Menurut hasil penelitian persepsi kemudahan penggunaan secara parsial memiliki pengaruh positif dan komunikasi mulut ke mulut melalui internet secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Shopee
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:02
Last Modified: 05 Oct 2023 07:06
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item
View Item