PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PSTORE BOGOR / MERLIANA HERZA / 19170073 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

HERZA, MERLIANA (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PSTORE BOGOR / MERLIANA HERZA / 19170073 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (774kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (935kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (943kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (684kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Dalam melakukan keputusan pembelian, pengguna dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu produk, harga, promosi dan tempat atau lebih dikenal sebagai bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di PStore Bogor. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode yang dipilih dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan penelitian asosisatif. Penelitian asosiatif merupakan suatu rumusan masalah penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Analisis data yang digunakan
untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Regresi Linier sederhana yang terdapat dalam program SPSS v. 24. Penelitian ini melibatkan
96 responden yang semuanya terdiri dari customer PStore Bogor. Hasil penelitian secara parsial (sendiri) maupun simultan (Bersama-sama) menunjukan bahwa secara parsial variabel Harga dan promosi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di PStore Bogor

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, harga, promosi, bauran pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 25 Jul 2023 07:31
Last Modified: 25 Jul 2023 07:32
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/283

Actions (login required)

View Item
View Item