PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE PABOLOUS SHOP / TIA RISTIAWAN / S1-0217.168 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

RISTIAWAN, TIA (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE PABOLOUS SHOP / TIA RISTIAWAN / S1-0217.168 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (218kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version

Download (398kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version

Download (239kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan toko online pabolous shop. Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah
385 pelanggan toko online Pabolous Shop dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan analisis regresi linier berganda yang terdiri dari promosi, harga dan kualitas produk sebagai variabel independent dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependent. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2023 06:16
Last Modified: 21 Jul 2023 06:17
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item
View Item