RISTIAWAN, TIA (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE PABOLOUS SHOP / TIA RISTIAWAN / S1-0217.168 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER.pdf - Published Version
Download (218kB)
BAB I SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Download (398kB)
BAB II SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Download (239kB)
BAB III SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Download (271kB)
BAB IV SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (652kB) | Request a copy
BAB V SKRIPSI TIA PDF.pdf - Published Version
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan toko online pabolous shop. Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah
385 pelanggan toko online Pabolous Shop dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan analisis regresi linier berganda yang terdiri dari promosi, harga dan kualitas produk sebagai variabel independent dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependent. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 06:16 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 06:17 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/277 |