PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK / MUHAMMAD RIKI YADI / S1-0218.248 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

YADI, MUHAMMAD RIKI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK / MUHAMMAD RIKI YADI / S1-0218.248 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (676kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
bab 1.pdf - Published Version

Download (544kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
bab 2.pdf - Published Version

Download (551kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
bab 3.pdf - Published Version

Download (716kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (984kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
bab 5.pdf - Published Version

Download (190kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Nevada di PT. Matahari Department Store Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 52,9% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh citra merek, desain produk dan kualitas pelayanan. sedangkan sisanya sebesar 47,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak
dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Desain Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 20 Jul 2023 07:10
Last Modified: 20 Jul 2023 07:11
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item
View Item