PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK / DITA PEBRIANTI / S1-0218240 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

DITA, PEBRIANTI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK / DITA PEBRIANTI / S1-0218240 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1. COVER.pdf - Published Version

Download (79kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
8. BAB 1.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
9. BAB 2.pdf - Published Version

Download (5MB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
10. BAB 3.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
11. BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
12. BAB 5.pdf - Published Version

Download (481kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sampel yang digunakan sebanyak 400 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis korelasi berganda, analisis
regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefesien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,128 atau 12,8%, dimana variasi
perubahan loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi perubahan variabel inovasi produk dan digital marketing, sedangkan sisanya sebesar 87,2% dapat dijelaskan oleh
variabel lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Digital Marketing dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 17 Jul 2023 04:02
Last Modified: 17 Jul 2023 04:03
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item
View Item