DITA, PEBRIANTI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK / DITA PEBRIANTI / S1-0218240 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER.pdf - Published Version
Download (79kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 1.pdf - Published Version
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. BAB 2.pdf - Published Version
Download (5MB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. BAB 3.pdf - Published Version
Download (3MB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. BAB 5.pdf - Published Version
Download (481kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sampel yang digunakan sebanyak 400 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis korelasi berganda, analisis
regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefesien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,128 atau 12,8%, dimana variasi
perubahan loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi perubahan variabel inovasi produk dan digital marketing, sedangkan sisanya sebesar 87,2% dapat dijelaskan oleh
variabel lain diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Digital Marketing dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 04:02 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 04:03 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/267 |