CHAERANI, ANNISA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NUSADA KOPI / ANNISA CHAERANI / S1-0218.161 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER.pdf - Published Version
Download (210kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 1.pdf - Published Version
Download (728kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. BAB 2.pdf - Published Version
Download (411kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. BAB 3.pdf - Published Version
Download (504kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. BAB 5.pdf - Published Version
Download (206kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (328kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Nusada Kopi. Teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian adalah 385 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis regresi linear berganda,
analisis korelasi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,476 atau 47,6% variabel keputusan pembelian dapat
dijelaskan oleh variabel store atmosphere dan promosi, sedangkan sisanya 52,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 06:11 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 06:11 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/252 |