MAULANA, MAULANA PENGARUH POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN SPONTAN PRODUK SUSU DANCOW UHT DI INDOGROSIR / RIZKY MAULANA / S1-0218.140 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER (1).pdf - Published Version
Download (16kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahulan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (757kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (559kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III (1).pdf - Published Version
Download (748kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (980kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (191kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (195kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan kualitas pelayanan terhadap pembelian spontan produk susu UHT di Indogrosir. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatifl. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, uji korelasi, analisis
regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 57,3% variabel pembelian spontan dipengaruhi oleh potongan harga
dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya yaitu 42,7% banyak dipengaruhi oleh variabel�variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini..
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Potongan Harga, Kualitas Pelayanan, dan Pembelian spontan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 08:05 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 08:06 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/250 |