PENGARUH HARGA, E-COMMERCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. GLUTEN FREE INDONESIA / DESTIARA ROSADI / S1-0218.278 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

ROSADI, DESTIARA (2023) PENGARUH HARGA, E-COMMERCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. GLUTEN FREE INDONESIA / DESTIARA ROSADI / S1-0218.278 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Skripsi Destiara Rosadi - Cover.pdf - Published Version

Download (279kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Skripsi Destiara Rosadi - BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (522kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Skripsi Destiara Rosadi - BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (578kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Skripsi Destiara Rosadi - BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (521kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Skripsi Destiara Rosadi - BAB 4 Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Skripsi Destiara Rosadi - BAB 5 Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi Destiara Rosadi - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, e-commerce, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian via online pada masa
pandemi covid-19 di PT. Gluten free Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 994 responden ditentukan dengan
menggunakan rumus Slovin sebanyak 285 responden. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 26. Menurut hasil penelitian harga, e-commerce, dan
kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta harga, e-commerce, kualitas pelayanan secara bersama-sama
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Jul 2023 07:58
Last Modified: 05 Jul 2023 08:00
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/248

Actions (login required)

View Item
View Item