ARIFAH, NUR PRADITA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI DASAR BAGI PENGGUNA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER DIGITAL by.U DI KOTA BOGOR / PRADITA NUR ARIFAH / S1.0217079 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (196kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (640kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (658kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Download (692kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (189kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (602kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan novasi produk terhadap keputusan pembelian provider digital by.U di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Menurut hasil penelitian secara parsial kualitas pelayanan tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga dan inovasi produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan, harga dan inovasi produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 09:00 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 09:00 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/23 |