PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI DASAR BAGI PENGGUNA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER DIGITAL by.U DI KOTA BOGOR / PRADITA NUR ARIFAH / S1.0217079 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

ARIFAH, NUR PRADITA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI DASAR BAGI PENGGUNA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER DIGITAL by.U DI KOTA BOGOR / PRADITA NUR ARIFAH / S1.0217079 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (658kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (602kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan novasi produk terhadap keputusan pembelian provider digital by.U di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Menurut hasil penelitian secara parsial kualitas pelayanan tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga dan inovasi produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan, harga dan inovasi produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 22 Jan 2022 09:00
Last Modified: 22 Jan 2022 09:00
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/23

Actions (login required)

View Item
View Item