PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA CV. INDOHOUSE CIKURAY BOGOR / R. SUSANTI / S1-0216.120 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

SUSANTI, R (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA CV. INDOHOUSE CIKURAY BOGOR / R. SUSANTI / S1-0216.120 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (351kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (408kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (848kB)
[thumbnail of BAB III Matodologi Penelitian] Text (BAB III Matodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (715kB)
[thumbnail of BAB IV Hasil Dan Pembahasan] Text (BAB IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (215kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (328kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Properti pada CV. Indohuouse Cikuray Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian properti di CV. Indohouse Cikuray Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode assosiatif kausal dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian properti di CV. Indohouse Cikuray Bogor. Sampel yang berjumlah 133 responden dengan teknik menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model persamaan structur. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS 23.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai critical ratio sebesar 3,220 dengan nilai signifikansi mendekati 0,000, lebih kecil dari 0,05 dan koefisien jalur memiliki nilai positif sebesar 0,447 (2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai critical ratio sebesar 3,902 dengan nilai signifikansi mendekati 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan koefisien jalur memiliki nilai positif sebesar 0,527.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 22 Jan 2022 08:48
Last Modified: 22 Jan 2022 09:00
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item
View Item