PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FRISIAN FLAG (Studi Kasus pada Outlet-Outlet PT. Bahtera Wiraniaga Internusa di Wilayah Kota Bogor) / HAERUDIN SYAIPUL PADIL / S1-0215.057 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : M. WARTAKA

PADIL, HAERUDIN SYAIPUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FRISIAN FLAG (Studi Kasus pada Outlet-Outlet PT. Bahtera Wiraniaga Internusa di Wilayah Kota Bogor) / HAERUDIN SYAIPUL PADIL / S1-0215.057 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : M. WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (170kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (287kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (336kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (219kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (83kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Kebutuhan pangan yang terus meningkat akibat bertambahnya jumlah penduduk, dan meningkatnya pendapatan sehingga konsumsi pangan meningkat. Salah satu komponen memiliki banyak manfaat dan berpotensi untuk dikembangkan di Indonesia adalah pangan persusuan. Tujuan penelitian merupakan hasil yang hendak dicapai dari kegiatan
penelitian. Adapun tujuan penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Frisian Flag. 2. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan
Frisian Flag. 3. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan brand image secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Frisian Flag. Populasi dan sampel dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pelanggan yang disuplai produk PT. Frisian Flag wilayah Kota Bogor yang
berjumlah 166 pelanggan dengan kriteria sampel yaitu sudah menjadi pelanggan tetap. Adapun cara pengambilan sampel penulis menggunakan metode slovin dengan tingkat kesalahan 5%. Berdasarkan perhitungan di atas maka sampel dalam penelitian ini berjumlah 118 pelanggan yang berada di Kota Bogor dan menjual produk dari PT. Frisian Flag. Sebelum kuesioner disebarkan kepada sampel terlebih dahulu peneliti menyebarkan kepada 30 responden responden untuk melakukan uji validitas dan reliabilitas jadi total penyebaran kuesioner seluruhnya yaitu 148 responden (118 + 30) teknik analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian : 1. Terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Frisian Flag dengan demikian
untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pihak manajemen perusahaan harus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya. 2. Terdapat pengaruh secara signifikan antara brand image secara parsial terhadap loyalitas pelanggan
Frisian Flag dengan demikian untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pihak manajemen perusahaan harus meningkatkan brand image. 3. Terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas produk dan brand image secara simultan terhadap
loyalitas pelanggan Frisian Flag dengan demikian untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pihak manajemen perusahaan harus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan meningkatkan brand image.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:15
Last Modified: 03 Feb 2023 06:16
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/209

Actions (login required)

View Item
View Item