PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI KLUB GOLF BOGOR RAYA / EMA SOPIATUN ROHMANI / S1-0214.245 / PEMBIMBING I : BAMBANG WINARSO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

ROHMANI, EMA SOPIATUN (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI KLUB GOLF BOGOR RAYA / EMA SOPIATUN ROHMANI / S1-0214.245 / PEMBIMBING I : BAMBANG WINARSO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (260kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (179kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (322kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (488kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha pada era globalisasi saat ini menghadapi persaingan yang cukup ketat dan semakin tidak bisa diprediksi. Persaingan ini membuat para pelaku dunia usaha harus mampu menunjukkan jati diri produk maupun perusahaannya. Seluruh pihak yang bertanggung jawab pada bidang penjualan di masing-masing perusahaan berusaha meningkatkan kinerja agar mereka tidak ditinggalkan pelanggannya. Tujuan Penelitian: 1. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya. 2. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya. 3. Untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Klub Golf Bogor Raya yang berjumlah 370 pelanggan yaitu konsumen yang bermain di hari weekend karena hari libur jumlah player yang bermain jumlahnya sangat banyak.
Jumlah sampel yang akan diambil berdasarkan rumus Slovin. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 79. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian : 1. Terdapat pengaruh antara brand image terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya, sehingga untuk meningkatkan
keputusan konsumen perusahaan harus memperhatikan brand image. 2. Terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya, sehingga untuk meningkatkan keputusan konsumen perusahaan harus
memperhatikan promosi yang dijalankan perusahaan. 3. Terdapat pengaruh antara brand image dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen di Klub Golf Bogor Raya, sehingga untuk meningkatkan keputusan konsumen
perusahaan harus memperhatikan variabel brand image dan promosi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:10
Last Modified: 03 Feb 2023 06:10
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/205

Actions (login required)

View Item
View Item