PANGUSTI, RIMA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AMIDIS CABANG SENTUL / RIMA PANGUSTI / S1-0216.222 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
COVER.pdf - Published Version
Download (358kB)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (651kB)
BAB II STUDI PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (709kB)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (967kB)
BAB IV HASIL DAN PENELITIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (888kB) | Request a copy
BAB V KESIMPULAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Download (189kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (464kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial, maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Amidis cabang Sentul. Penelitian ini merupakan penelitian asossiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah penelitian populasi dengan mengambil sampel dengan jumlah responden sebanyak 92 orang konsumen, sedangkan sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Untuk menganalisis data, digunakan metode analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 23. Menurut hasil penelitian citra merek, kualitas produk dan promosi secara parsial memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara simultan citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Amidis cabang Sentul.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | manajemen keputusan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 07:16 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 07:28 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/20 |