PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AMIDIS CABANG SENTUL / RIMA PANGUSTI / S1-0216.222 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

PANGUSTI, RIMA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AMIDIS CABANG SENTUL / RIMA PANGUSTI / S1-0216.222 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (358kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (651kB)
[thumbnail of BAB II Studi Pustaka] Text (BAB II Studi Pustaka)
BAB II STUDI PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (709kB)
[thumbnail of BAB III Metode Penelitian] Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (967kB)
[thumbnail of BAB IV Hasil Dan Penelitian] Text (BAB IV Hasil Dan Penelitian)
BAB IV HASIL DAN PENELITIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (888kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Pembahasan] Text (BAB V Kesimpulan Dan Pembahasan)
BAB V KESIMPULAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (464kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial, maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Amidis cabang Sentul. Penelitian ini merupakan penelitian asossiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah penelitian populasi dengan mengambil sampel dengan jumlah responden sebanyak 92 orang konsumen, sedangkan sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Untuk menganalisis data, digunakan metode analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 23. Menurut hasil penelitian citra merek, kualitas produk dan promosi secara parsial memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara simultan citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Amidis cabang Sentul.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: manajemen keputusan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 22 Jan 2022 07:16
Last Modified: 22 Jan 2022 07:28
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item
View Item