NINGRUM, RAHAYUNING PUSPITASARI (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KELURAHAN KEDUNG WARINGIN KOTA BOGOR DENGAN METODE SEM) / RAHAYUNING PUSPITASARI NINGRUM / S1-0215.040 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (646kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (482kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (609kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (929kB)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (384kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy, 2. Untuk mengetahui
pengaruh harga terhadap kepUtusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy, 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling dari program IBM SPSS Statistic AMOS versi 20.00. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan salah satu metode nya adalah accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy dengan nilai (CR) 1,984 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,047 hal ini menunjukkan nilai jumlah (CR) 1,984 > 1,96 dan nilai probabilitas 0,047 < 0,05 dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy dengan nilai (CR) 2,097 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,036 hal ini menunjukkan nilai jumlah (CR) 2,097 > 1,96 dan nilai probabilitas 0,036 < 0,05. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai (CR) 0,425 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,671 hal ini menunjukkan nilai jumlah C.R. 0,425 < 1,96 dan nilai probabilitas 0,671 > 0,05.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Televisi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 04:42 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:48 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/196 |