PENGARUH IKLAN TELEVISI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KELURAHAN KEDUNG WARINGIN KOTA BOGOR DENGAN METODE SEM) / RAHAYUNING PUSPITASARI NINGRUM / S1-0215.040 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

NINGRUM, RAHAYUNING PUSPITASARI (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KELURAHAN KEDUNG WARINGIN KOTA BOGOR DENGAN METODE SEM) / RAHAYUNING PUSPITASARI NINGRUM / S1-0215.040 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (646kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (482kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (609kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (929kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis DAn Pembahasan] Text (Bab IV Analisis DAn Pembahasan)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (384kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy, 2. Untuk mengetahui
pengaruh harga terhadap kepUtusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy, 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling dari program IBM SPSS Statistic AMOS versi 20.00. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan salah satu metode nya adalah accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy dengan nilai (CR) 1,984 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,047 hal ini menunjukkan nilai jumlah (CR) 1,984 > 1,96 dan nilai probabilitas 0,047 < 0,05 dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy dengan nilai (CR) 2,097 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,036 hal ini menunjukkan nilai jumlah (CR) 2,097 > 1,96 dan nilai probabilitas 0,036 < 0,05. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai (CR) 0,425 dan nilai Probabilitas (P) sebesar 0,671 hal ini menunjukkan nilai jumlah C.R. 0,425 < 1,96 dan nilai probabilitas 0,671 > 0,05.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 04:42
Last Modified: 02 Feb 2023 04:48
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/196

Actions (login required)

View Item
View Item