NINGSIH, YULIA (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC BOGOR / YULIA NINGSIH / S10215030 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (516kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (546kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (511kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (507kB)
![[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Download (223kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (697kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor. Dimana variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko ABC Bogor yang
membeli produk sepatu pada Toko ABC Bogor. Sampel diambil sebanyak 100 responden, data yang dikumpulkan dengan menggunakan yaitu penyebaran kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis
menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS versi 20.00. Termasuk didalamnya koefisien korelasi, uji t dan uji f, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bawha tiga variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 21 Jan 2023 06:01 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:57 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/179 |