NINGSIH, YULIA (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC BOGOR / YULIA NINGSIH / S10215030 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (516kB)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (546kB)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (511kB)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (507kB)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Download (223kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (697kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor. Dimana variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko ABC Bogor yang
membeli produk sepatu pada Toko ABC Bogor. Sampel diambil sebanyak 100 responden, data yang dikumpulkan dengan menggunakan yaitu penyebaran kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis
menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS versi 20.00. Termasuk didalamnya koefisien korelasi, uji t dan uji f, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bawha tiga variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 21 Jan 2023 06:01 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:57 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/179 |