PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC BOGOR / YULIA NINGSIH / S10215030 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

NINGSIH, YULIA (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC BOGOR / YULIA NINGSIH / S10215030 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (516kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (546kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (511kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (507kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (223kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (697kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor. Dimana variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko ABC Bogor yang
membeli produk sepatu pada Toko ABC Bogor. Sampel diambil sebanyak 100 responden, data yang dikumpulkan dengan menggunakan yaitu penyebaran kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis
menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS versi 20.00. Termasuk didalamnya koefisien korelasi, uji t dan uji f, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bawha tiga variabel bebas yaitu produk, harga, dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian pada Toko ABC Bogor.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jan 2023 06:01
Last Modified: 25 Jan 2023 02:57
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/179

Actions (login required)

View Item
View Item