PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUSU BEBELAC DI GIANT BOTANI SQUARE / IRMA OKTAPIA / S1-0216-137 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

OKTAPIA, IRMA (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUSU BEBELAC DI GIANT BOTANI SQUARE / IRMA OKTAPIA / S1-0216-137 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (208kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (321kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (331kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (371kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (113kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (393kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Purchace Intention Produk Susu Bebelac Di Giant Botani Square. Penelitian ini
menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui motode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Giant Botani Square.
Teknik pengambilan sample menggunakan metode Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang berkunjung ke Lorong susu di Giant Botani Square. Sample berjumlah 100
responden dengan Teknik menggunakan kuesioner.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan aplikasi PLS3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai Outer loading sebesar 0.554.. Hipotesis penelitian dapat dinyatakan diterima apabila nilai T-Statistics >1,96 dan
P-Values <0.05. Diketahui nilai P-Values pada penelitian ini 0,000 semuanya dapat diterima karena masing-masing pengaruh yang di tunjukkan memiliki nilai P-Values <0.05
. T-Statistics Harga 6.851 berpengaruh terhadap Purchace Intention karena nilainya >1,96. . Sehingga dapat dinyatakan variabel Harga ke Purchace Intention memiliki
pengaruh yang signifikan; (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai Outer loading sebesar 0.359.
Hipotesis penelitian dapat dinyatakan diterima apabila nilai T-Statistics >1,96 dan P�Values <0.05. Diketahui nilai P-Values pada penelitian ini 0,000 semuanya dapat diterima
karena masing-masing pengaruh yang di tunjukkan Promosi sebesar 4.501 berpengaruh terhadap Purchace Intention karena nilainya >1,96 . Sehingga dapat dinyatakan variabel
Promosi ke Purchace Intention memiliki pengaruh yang signifikan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Purchace Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jan 2023 04:42
Last Modified: 18 Jan 2023 04:42
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item
View Item