OKTAPIA, IRMA (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUSU BEBELAC DI GIANT BOTANI SQUARE / IRMA OKTAPIA / S1-0216-137 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (208kB)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (321kB)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (331kB)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Download (371kB)
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (524kB) | Request a copy
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (113kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (393kB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Purchace Intention Produk Susu Bebelac Di Giant Botani Square. Penelitian ini
menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui motode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Giant Botani Square.
Teknik pengambilan sample menggunakan metode Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang berkunjung ke Lorong susu di Giant Botani Square. Sample berjumlah 100
responden dengan Teknik menggunakan kuesioner.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan aplikasi PLS3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai Outer loading sebesar 0.554.. Hipotesis penelitian dapat dinyatakan diterima apabila nilai T-Statistics >1,96 dan
P-Values <0.05. Diketahui nilai P-Values pada penelitian ini 0,000 semuanya dapat diterima karena masing-masing pengaruh yang di tunjukkan memiliki nilai P-Values <0.05
. T-Statistics Harga 6.851 berpengaruh terhadap Purchace Intention karena nilainya >1,96. . Sehingga dapat dinyatakan variabel Harga ke Purchace Intention memiliki
pengaruh yang signifikan; (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai Outer loading sebesar 0.359.
Hipotesis penelitian dapat dinyatakan diterima apabila nilai T-Statistics >1,96 dan P�Values <0.05. Diketahui nilai P-Values pada penelitian ini 0,000 semuanya dapat diterima
karena masing-masing pengaruh yang di tunjukkan Promosi sebesar 4.501 berpengaruh terhadap Purchace Intention karena nilainya >1,96 . Sehingga dapat dinyatakan variabel
Promosi ke Purchace Intention memiliki pengaruh yang signifikan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Purchace Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 04:42 |
Last Modified: | 18 Jan 2023 04:42 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/172 |