BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) BESERTA PENGARUHNYATERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK “TEMULAWAK” DI AREA BOGOR / SUSILOWATI / S1-0217.009 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

SUSILOWATI, SUSILOWATI (2021) BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) BESERTA PENGARUHNYATERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK “TEMULAWAK” DI AREA BOGOR / SUSILOWATI / S1-0217.009 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (393kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (531kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (493kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (355kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (806kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik “Temulawak” Di Area Bogor. Sampel menggunakan rumus slovin sebanyak 100 responden. Metode menggunakan survei dengan teknik analisis korelasional dengan software SPSS 21. Hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y = 12,320 + 0,335 + (- 0,092) + 0,565 + 0, 077 + 0,169 + (-0,289) + 0,131 + ei. Artinya bauran pemasaran 7p secara bersama-sama berpengaruh signifikan positif dan negatif terhadap loyalitas
konsumen. Hasil uji hipotesi nilai thitung produk (X1) sebesar 3,225 dengan signifikasi 0,002, harga (X2) sebesar -0,906 dengan signifikasi 0.367, promosi (X3) sebesar 4,203
dengan signifikasi 0,000, tempat (X4) sebesar 0,375 dengan signifikasi 0,708, orang (X5) sebesar 0,592 dengan signifikasi 0,555, proses (X6) sebesar -2,706 dengan signifikasi 0,008 dan lingkungan fisik (X7) sebesar 0,403 dengan signifikasi 0,688. Dapat disimpulkan hasil uji t menyatakan variabel produk, promosi dan proses berpengaruh
secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dan hipotesis diterima. Hasil analisis regresi berganda menunjukan nilai koefisien determinasi sebesar 0,384 atau 38,4%
sedangkan 61,6 % sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran 7p dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 17 Jan 2023 05:24
Last Modified: 17 Jan 2023 05:24
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/158

Actions (login required)

View Item
View Item