PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD DI KOTA BOGOR (Studi Empiris pada Pelanggan Rokok Clas Mild PT. Niaga Nusa Abadi di Kota Bogor) / ABDUL HAMID / S1- 0218 266 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO.

HAMID, ABDUL (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD DI KOTA BOGOR (Studi Empiris pada Pelanggan Rokok Clas Mild PT. Niaga Nusa Abadi di Kota Bogor) / ABDUL HAMID / S1- 0218 266 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
A Cover.pdf - Published Version

Download (123kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
E BAB I.pdf - Published Version

Download (246kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
F BAB II.pdf - Published Version

Download (274kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
G BAB III.pdf - Published Version

Download (351kB)
[thumbnail of BAB IV Hasil Dan Pembahasan] Text (BAB IV Hasil Dan Pembahasan)
H BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
I BAB V.pdf - Published Version

Download (169kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
J DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah penurunan penjualan dari PT. Niaga Nusa Abadi dari periode tahun 2018 – 2020 di Kota Bogor. Penelitian ini berjenis deskriptif verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 300 responden yang terdiri dari outlet-outlet di 6 Kecamatan Kota Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian baik secara parsial dan simultan. Hasil analisa menunjukan bahwa secara parsial promosi dan citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan promosi dan citra merek berpengaruh dan signifikan dengan determinasi sebesar 2,4% dalam menciptakan citra merek.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Jan 2023 03:08
Last Modified: 04 Jan 2023 02:45
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item
View Item