HAMID, ABDUL (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD DI KOTA BOGOR (Studi Empiris pada Pelanggan Rokok Clas Mild PT. Niaga Nusa Abadi di Kota Bogor) / ABDUL HAMID / S1- 0218 266 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
A Cover.pdf - Published Version
Download (123kB)
E BAB I.pdf - Published Version
Download (246kB)
F BAB II.pdf - Published Version
Download (274kB)
G BAB III.pdf - Published Version
Download (351kB)
H BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (574kB) | Request a copy
I BAB V.pdf - Published Version
Download (169kB)
J DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (151kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah penurunan penjualan dari PT. Niaga Nusa Abadi dari periode tahun 2018 – 2020 di Kota Bogor. Penelitian ini berjenis deskriptif verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 300 responden yang terdiri dari outlet-outlet di 6 Kecamatan Kota Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian baik secara parsial dan simultan. Hasil analisa menunjukan bahwa secara parsial promosi dan citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan promosi dan citra merek berpengaruh dan signifikan dengan determinasi sebesar 2,4% dalam menciptakan citra merek.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 03:08 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 02:45 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/134 |