ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI JUHDAN BOGA HEWANI / SITI NURFARIZA / S1-0217122 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA

NURFARIZA, SITI (2021) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI JUHDAN BOGA HEWANI / SITI NURFARIZA / S1-0217122 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (686kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (776kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB 2_4.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (601kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (962kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk daging sapi di Juhdan Boga Hewani. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh 218 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis model multiatribut fishbein, norma subjektif dan teori tindak beralasan. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting adalah warna daging, bau daging, kandungan lemak daging, jenis varian produk, kemasan, harga, promosi, kemudahan memperoleh dan merek dengan masing-masing skor sebesar 1.40, 1.39, 1.36, 1.60, 1.50, 1.65, 1.56, 1.64. Sedangkan, sikap konsumen terhadap merek tersebut sebesar 54,43 menggambarkan sikap konsumen cenderung baik dan melakukan pembelian berulang. Dari model perilaku konsumen tampak bahwa dari kedelapan atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada daging sapi adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan konsumen (evaluasi) da meningkatkan atribut yang masih belum mampuh memenuhi syarat evaluasi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, analisis fishbein, norma subjektif, teori tindakan beralasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 23 Jul 2022 06:49
Last Modified: 23 Jul 2022 06:50
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item
View Item