NURFARIZA, SITI (2021) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI JUHDAN BOGA HEWANI / SITI NURFARIZA / S1-0217122 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (686kB)
![[thumbnail of BAB I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (776kB)
![[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2_4.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (601kB)
![[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (962kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Download (4MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafffuuuussss.pdf - Published Version
Download (491kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk daging sapi di Juhdan Boga Hewani. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh 218 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis model multiatribut fishbein, norma subjektif dan teori tindak beralasan. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting adalah warna daging, bau daging, kandungan lemak daging, jenis varian produk, kemasan, harga, promosi, kemudahan memperoleh dan merek dengan masing-masing skor sebesar 1.40, 1.39, 1.36, 1.60, 1.50, 1.65, 1.56, 1.64. Sedangkan, sikap konsumen terhadap merek tersebut sebesar 54,43 menggambarkan sikap konsumen cenderung baik dan melakukan pembelian berulang. Dari model perilaku konsumen tampak bahwa dari kedelapan atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada daging sapi adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan konsumen (evaluasi) da meningkatkan atribut yang masih belum mampuh memenuhi syarat evaluasi.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, analisis fishbein, norma subjektif, teori tindakan beralasan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 23 Jul 2022 06:49 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 06:23 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/126 |