MUTTAQIN, IBNU (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4C TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN THE GADE COFFEE & GOLD BOGOR / IBNU MUTTAQIN / S1- 0217 249 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover & Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (523kB)
![[thumbnail of BAB I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf - Published Version
Download (290kB)
![[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (268kB)
![[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (589kB)
![[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (157kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (274kB)
Abstract
Pelaku usaha harus dapat memberikan pelayanan yang prima untuk melayani para konsumen, dan mengenal kebutuhan serta harapan konsumen atas suatu produk maupun jasa sehingga hal tersebut bukan hanya berguna saat ini tetapi dapat juga berguna dalam pemenuhan kebutuhan konsumen di masa mendatang. Sebagai seseorang yang berlaku sebagai pembeli, beberapa tahapan dilalui konsumen dalam menentukan pilihannya sebelum melakukan pembelian, dimulai saat konsumen mencari informasi atas produk yang dicarinya, melakukan perbandingan dengan produk sejenis yang dicarinya sampai dengan menentukan keputusannya untuk membeli suatu produk merek tertentu.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:47 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:54 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/121 |