PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG SEMERU BOGOR / RANI ANGGRAENI / S1-0216.084 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

ANGGRAENI, RANI (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG SEMERU BOGOR / RANI ANGGRAENI / S1-0216.084 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (227kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (218kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (307kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (174kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T express cabang Semeru Bogor. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling, sampel yang terpilih adalah 100 orang pengguna jasa pengiriman J&T Expres Cabang Semeru. Sumber pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga memiliki pengaruh parsial dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung> ttabel yaitu sebesar 3,769> 1,98472 dan nilai 0,000 < 0,005. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh parsial dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan thitung> ttabel yaitu sebesar 2,276> 1,98472 dan signifikan 0,025< 0,05 dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan diperoleh nilai thitung> ttabel yaitu sebesar 2,216> 1,98472 signifikan 0,029< 0,05. Kemudian hasil F_hitung> F_tabel 95,199> 2,70 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa harga (X1), kualitas pelayanan (X2), dan promosi (X3) mempunyai pengaruh simulatan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Promsi, Jasa Pengiriman
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 Jul 2022 06:34
Last Modified: 19 Jul 2022 06:39
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/111

Actions (login required)

View Item
View Item