FATIN, ANNISA (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA SERVIS MAZDA DI KOTA BOGOR / ANNISA FATIN / S1-0217159 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (19kB)
![[thumbnail of BAB I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (334kB)
![[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (170kB)
![[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (531kB)
![[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (154kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (172kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1. Mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor, 2. Mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor, 3. Mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor. Metode pegumpulan data menggunaka kuesioner dengan skala satu sampai dengan lima (1-5). Teknik Analisis data mengunakan Structural Equation Modeling (SEM) program AMOS versi 22.00. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 200 responden. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan varibel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian, varibel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian, varibel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 16 Jul 2022 07:20 |
Last Modified: | 16 Jul 2022 08:24 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/105 |