PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA SERVIS MAZDA DI KOTA BOGOR / ANNISA FATIN / S1-0217159 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

FATIN, ANNISA (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA SERVIS MAZDA DI KOTA BOGOR / ANNISA FATIN / S1-0217159 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (19kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (334kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (170kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (531kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1. Mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor, 2. Mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor, 3. Mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa servis Mazda di Kota Bogor. Metode pegumpulan data menggunaka kuesioner dengan skala satu sampai dengan lima (1-5). Teknik Analisis data mengunakan Structural Equation Modeling (SEM) program AMOS versi 22.00. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 200 responden. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan varibel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian, varibel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian, varibel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pebelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 16 Jul 2022 07:20
Last Modified: 16 Jul 2022 08:24
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item
View Item