PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENENTUKAN PILIHAN PENDIDIKAN DI SMK KOSGORO KOTA BOGOR / TEUKU AGAM PERDANA / S1.0217163 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

PERDANA, TEUKU AGAM (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENENTUKAN PILIHAN PENDIDIKAN DI SMK KOSGORO KOTA BOGOR / TEUKU AGAM PERDANA / S1.0217163 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover, Lembar Pengesahan dll.pdf - Published Version

Download (421kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (322kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (520kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (563kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (285kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, lokasi dan promosi terhadap keputusan menentukan pilihan Pendidikan di SMK Kosgoro Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Menurut hasil penelitian harga, kualitas pelayanan, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 13 Jul 2022 06:41
Last Modified: 13 Jul 2022 07:05
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/101

Actions (login required)

View Item
View Item