PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN SUSU GENERASI MAJU (SGM) DI YOGYA CIMANGGU BOGOR / RESKI AULIA PARWATI / S1-0216.136 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

PARWATI, RESKI AULIA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN SUSU GENERASI MAJU (SGM) DI YOGYA CIMANGGU BOGOR / RESKI AULIA PARWATI / S1-0216.136 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (205kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (251kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (385kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (257kB)
[thumbnail of BAB IV Hasil Dan Pembahasan] Text (BAB IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (117kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Generasi Maju (SGM) di Yogya Cimanggu Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui motode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Yogya Cimanggu Bogor. Teknik pengambilan sample menggunakan metode sampling dengan kriteria konsumen yang berkunjung ke Lorong susu di Yogya Cimanggu Bogor. responden dengan Teknik menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas produk memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, hal ini membuktikan karena Nilai sig untuk pengaruh kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah 0,000 < 0,05, dan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 5.646 > 1.660. (2) Variabel promosi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan karena Nilai sig pengaruh promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 4.064 > 1.660. (3) Variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hal ini terbukti diperoleh nilai F hitung sebesar 96.238 > 2.70 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat dinyatakan bahwa hipotesis (Ha) diterima.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 14 Jul 2022 04:43
Last Modified: 14 Jul 2022 06:43
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/97

Actions (login required)

View Item
View Item