MELDIANA, REGINA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SIM C DI SATUAN PENYELENGGARA ADMINISTRASI SIM (SATPAS) CIBINONG POLRES BOGOR / REGINA MELDIANA / S1-0217088 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER SKRIPSI .pdf - Published Version
Download (905kB)
![[thumbnail of BAB I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (254kB)
![[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (243kB)
![[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (514kB)
![[thumbnail of BAB IV Analsisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (724kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (94kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (190kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan publik dan kompetensi pegawai terhadap kepuasan masyarakat dalam pembuatan SIM C di kantor satpas Cibinong Polres Bogor. Metode yang digunakan pada penelitian ini metode asosiatif yang bersifat kausal, yaitu suatu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, sedangkan hubungan klausal adalah hubungan yang bersifat sebab akibat. Alat uji statistika yang digunakan untuk penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji determinasi dan uji hipotesis secara parsial dan secara simultan. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan publik (X1) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat (Y), Dan variabel kompetensi pegawai (X2) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat (Y). Sedangkan secara simultan, semua variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan Publik (X1) dan Kompetensi Pegawai (X2) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y).
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Kompetensi Pegawai |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 07:22 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 04:41 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/96 |