PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SIM C DI SATUAN PENYELENGGARA ADMINISTRASI SIM (SATPAS) CIBINONG POLRES BOGOR / REGINA MELDIANA / S1-0217088 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

MELDIANA, REGINA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SIM C DI SATUAN PENYELENGGARA ADMINISTRASI SIM (SATPAS) CIBINONG POLRES BOGOR / REGINA MELDIANA / S1-0217088 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER SKRIPSI .pdf - Published Version

Download (905kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (254kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (243kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (514kB)
[thumbnail of BAB IV Analsisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analsisis Dan Pembahasan)
BAB IV SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (724kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan publik dan kompetensi pegawai terhadap kepuasan masyarakat dalam pembuatan SIM C di kantor satpas Cibinong Polres Bogor. Metode yang digunakan pada penelitian ini metode asosiatif yang bersifat kausal, yaitu suatu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, sedangkan hubungan klausal adalah hubungan yang bersifat sebab akibat. Alat uji statistika yang digunakan untuk penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji determinasi dan uji hipotesis secara parsial dan secara simultan. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan publik (X1) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat (Y), Dan variabel kompetensi pegawai (X2) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat (Y). Sedangkan secara simultan, semua variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan Publik (X1) dan Kompetensi Pegawai (X2) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y).

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik, Kompetensi Pegawai
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 13 Jul 2022 07:22
Last Modified: 14 Jul 2022 04:41
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item
View Item