PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM DAN KONSULTASI ONLINE WHATSAPP TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK UTAMA RAWAT INAP DR YATI ZARNUDJI / SITI MARINI / S1 - 0217 049 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

MARINI, SITI (2021) PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM DAN KONSULTASI ONLINE WHATSAPP TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK UTAMA RAWAT INAP DR YATI ZARNUDJI / SITI MARINI / S1 - 0217 049 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (824kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (541kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (525kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara promosi melalui media sosial instagram dan pelayanan konsultasi online whatsapp dalam mempengaruhi keputusan
pasien melakukan rawat jalan di Klinik Utama Rawat Inap dr. Yati Zarnudji. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif. Sampel dalam penelitian ini adalah 145 pasien rawat jalan Klinik Utama Rawat Inap dr. Yati Zarnudji yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuisioner tertutup dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi instagram dan layanan konsultasi online whatsapp secara parsial dan simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan melakukan rawat jalan
(keputusan pembelian jasa). Penelitian ini memiliki kontribusi bagi manajemen Klinik Utama Rawat
Inap dr. Yati Zarnudji terkait strategi dan kebijakan promosi melalui instagram dan layanan
konsultasi online whatsapp yang sedang dijalankan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: konsultasi online, telekonsultasi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 13 Apr 2022 05:49
Last Modified: 13 Apr 2022 05:55
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item
View Item