PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S LODAYA BOGOR / AYU TANTRI / S1 - 0215080 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

TANTRI, AYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S LODAYA BOGOR / AYU TANTRI / S1 - 0215080 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (957kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (325kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (406kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (376kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (160kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di restoran cepat saji McDonald’s Lodaya Bogor. Populasi penelitian ini yaitu konsumen McDonald’s Lodaya Bogor yang melakukan kunjungan minimal 2 kali. Sampel diambil dengan teknik non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji hipotesis t, uji hipotesis F, dan koefisien determinasi. Penelitian ini menunjukkan secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 1,087 dan derajat signifikansi 0,280. Sedangkan kualitas produk dan promosi masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara simultan citra merek, kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 14 Feb 2022 07:06
Last Modified: 14 Feb 2022 07:06
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/70

Actions (login required)

View Item
View Item